Rss Feed
  1. Random

    Saturday, January 4, 2014

    Hanya ngerasa heran dgn diri saya sndiri . Dulu waktu SMA saya ngerasa sgt ambisius. Kalo gak tercapai atau gagal saya sering nangis. Skrg, kalo gak tercapai cuma bisa diem sambil ngerelain aja, gak pernah nangis lagi.  Apakah ini yg namanya degradasi tingkat ke ambisiusan (apa lah -,-)? atau namanya pendewasaan, disaat kita bisa berusaha nerima takdir?  Semoga aja termasuk dalam perjalanan menuju pendewasaan diri..  *tumben nulis kayak gini *muntah* 

  2. 2 comments:

    1. oktarinadw said...

      itu namanya berproses menuju kedewasaan, nak :D
      ohohoohoho

    2. wah, ade umak.. *malu jadi e* hahaha :D

    Post a Comment